Hal yang Tak Pernah Tahu Anda Bisa Melakukannya Dengan Vodka

Hal yang Tak Pernah Tahu Anda Bisa Melakukannya Dengan Vodka

Ada berbagai cara Anda dapat minum vodka; di Martini, dengan tonik, dengan banteng merah atau sebagai cair. Tapi, hanya ada banyak cara untuk menggunakan vodka untuk membuat sehat, bahagia rumah dan lebih indah Anda.

Berikut adalah hanya beberapa dari penggunaan lebih jarang untuk vodka:

1) Menyegarkan pakaian Anda - Mencari cara untuk menghidupkan kembali kemeja favorit Anda tanpa harus mencucinya? Memberikan spritz cepat dari botol semprot penuh dengan vodka. Vodka membunuh bakteri penyebab bau tanpa meninggalkan aroma. Hanya pastikan untuk melakukan cek tempat untuk menguji untuk colorfastness.

2) Mencerahkan kulit Anda - Gunakan vodka di tempat toner lebih mahal wajah Anda. Vodka akan menghapus kelebihan minyak dari kulit dan mengencangkan pori-pori. Basahi kapas dengan vodka dan menghapus pada kulit bersih.

3) Dapatkan kunci lezat - Menambahkan satu sloki vodka ke botol sampo (12-16oz) akan membantu menghilangkan penumpukan produk dari rambut dan kulit kepala membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan terlihat bersinar dan sehat.

4) Pemanis kaki Anda - Jika kaki Anda berbau sedikit kurang dari yang terbaik memberikan diri Anda pedikur vodka (alias mencuci kaki Anda dengan vodka). Vodka membunuh bakteri yang menyebabkan bau kaki sehingga spritz sedikit di sepatu Anda untuk menjaga mereka berbau segar dan bersih juga.

5) membatalkan sakit dingin - Gunakan kapas direndam dengan vodka mengering dingin sakit dan membantu tetap bebas dari infeksi. Hanya dab akan melakukan Anda.

6) Meringankan nyeri tubuh tanpa mabuk - Membuat obat gosok untuk mengurangi nyeri otot dan nyeri dengan menempatkan 3 ons kering bunga lavender dan 1,5 cangkir vodka di tempat yang bersih 16 ons gelas jar. Tempatkan tutup pada tabung dan biarkan duduk keluar dari sinar matahari langsung selama 2-3 minggu. Saring campuran melalui filter kopi untuk menghapus bunga. Gosokkan obat gosok pada otot pegal sakit yang diperlukan.

7) Singkirkan freezer terbakar kacang polong - Cinta fleksibilitas tas dingin kacang polong untuk cedera icing tapi benci makan kacang polong nanti? Membuat sendiri es fleksibel tempat pack Anda 1/2 cangkir vodka dan 2 gelas air dalam kantong zip atas ditutup kembali. Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan jika Anda ingin warna mewah. Tempatkan di lemari es sampai siap untuk digunakan.

8) Jangan makan demam memberikan minum gantinya. Vodka dapat digunakan untuk membantu meredakan demam. Basahi kain lembut dengan vodka dan mengusapnya di dada dan punggung.

* Ingat demam bisa menjadi gejala dari kondisi yang lebih serius dan Anda harus mencari perawatan medis untuk demam jika Anda merasa ada penyakit serius di tangan.

9) Atasi sakit tenggorokan - Berkumur dengan 1 sendok makan vodka dalam secangkir air hangat dan rasa sakit dari sakit tenggorokan ajaib akan hilang. "Hmmmmm ..."

10) Mengambil gigitan dari sakit gigi - vodka Swish sekitar gigi sakit. Gusi akan menyerap alkohol yang akan mematikan rasa sakit. Sekali lagi saya katakan, "Hmmmmm ..."

11) Vanquish noda muntah - Ironisnya vodka sangat baik untuk menghilangkan noda muntah dari kain termasuk karpet. Untuk menghapus noda, noda kain dengan kain putih bersih direndam dalam vodka.

12) Menghilangkan jamur dan lumut - Tidak hanya jamur dan lumut jelek dan memalukan mereka juga dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan Anda. Jika jamur dan lumut telah mengambil alih area hidup Anda melawan dengan menyemprotkan penyerang dengan vodka. Tunggu 5-10 menit kemudian gosok daerah dengan sikat gigi lembut (untuk ubin, mendempul atau permukaan keras lainnya) atau lap dengan kain lembut bersih (untuk kain). Ingatlah untuk menguji colorfastness saat menggunakan pada kain.

13) Membuat kran kilauan Anda - bintik air di kran Anda dapat sedap dipandang, mengganggu, dan hampir mustahil untuk menghapus tetapi dengan kain lembut yang dibasahi dengan vodka dan beberapa minyak siku Anda dapat mengusir bintik-bintik sekali dan untuk semua.

14) Jaga cinta hidup atau setidaknya bunga - Menambahkan tetes 3-4 vodka dan gula 1 sendok teh ke air dalam vas akan membantu menjaga bunga Anda tampak segar lagi. Mengubah air, vodka dan gula setiap hari untuk hasil terbaik.

15) Menjadi direcoki oleh bug di piknik? - Vodka membuat obat nyamuk yang besar. Ketika Anda keluar dan sekitar di mana bug mungkin menjadi gangguan membawa botol semprot kecil yang penuh dengan vodka untuk menyemprot bug atau diri Anda sendiri. Hanya tidak tertangkap penyemprotan dan mengemudi.

Ini adalah hanya beberapa dari hal-hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan dengan vodka selain meminumnya. Hal ini juga membuat remover perekat besar, poison ivy penenang, pisau cukur bersih dan perhiasan rendam. Untuk hasil terbaik gunakan vodka dengan bukti yang tinggi (80-100 bukti harus melakukan trik) dan menempel rak vodka bawah itu bekerja sama dengan baik sebagai merek harga lebih tinggi. Tinggal jauh dari vodka rasa yang mungkin diresapi dengan gula atau bahan tambahan lainnya karena mereka mungkin tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan. Tidak memiliki vodka setiap sekitar? Gin, wiski atau tequila dapat digunakan sebagai pengganti yang layak bagi banyak tips.

1 komentar: