Bagaimana Bawang putih Hampir Hancur Pernikahan saya

Bagaimana Bawang putih Hampir Hancur Pernikahan saya

Dalam dunia aturan bawang putih jamu. Dikatakan untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan penyembuhan, dan menundukkan peradangan. Setiap orang didorong untuk mengkonsumsi lebih banyak bawang putih baik mentah, dimasak, atau dalam bentuk kapsul. Bawang putih, tampaknya, dapat bekerja keajaiban dalam tubuh manusia. Ia bahkan bisa mengusir serangga ketika disemprotkan atau tumbuh di antara tanaman yang terinfeksi. Sekarang itu sihir.

Ini kekuatan bawang putih untuk mengusir yang intrik saya. Aku ingat diberitahu oleh seorang outdoorsman berpengalaman bahwa jika aku makan bawang putih sebelum pergi ke semak-semak serangga tidak akan mengganggu saya. Saya menolak godaan untuk bertanya apakah itu bekerja pada beruang dengan cara yang sama. Saya suka bawang putih dan ingin menuai banyak manfaat kesehatan tapi saya tidak bisa melewati fakta bahwa keajaiban ramuan ini bau. Sekarang aku tahu Anda mungkin mengatakan bahwa baunya tunduk pada disposisi berbau busuk itu. Beberapa budaya suka bau bawang putih, tapi kita tidak. Selain itu, ketika bahkan kutu daun yang ditolak oleh bau bawang putih tidak yang memberitahu Anda sesuatu?

Saya baru-baru duduk di samping seorang pecinta bawang putih yang jelas dalam, ruang tunggu rumah sakit kecil. Bau bawang putih terpancar dari setiap pori-pori di tubuhnya menyebabkan saya untuk benar-benar berharap bahwa saya seorang kutu. Aku tidak bisa melarikan diri bau di sebuah ruangan kecil. Itu di mana-mana. Aku membutuhkan tes darah sehingga saya duduk berusaha untuk tidak bernapas berharap bahwa mereka di dalam ruangan tahu bahwa bau tidak datang dari saya.

Saya pertama kali mulai mengambil bawang putih dalam bentuk kapsul di awal 1980-an, setelah mendengar dari banyak manfaat dan ingin memastikan bahwa aku menuai banyak dari mereka mungkin aku memasuki usia pertengahan. Mengambil kapsul pasti akan menghilangkan kemungkinan saya berbau seperti bawang putih Garth. Aromanya akan tidak ada jika kapsul ditelan utuh. Bukan?

Semuanya berjalan baik untuk beberapa hari pertama. Istri saya tidak tahu bahwa aku berada di bawang putih sampai satu malam kami berdua membaca di tempat tidur. Tiba-tiba aku merasakan dorongan untuk mengekspresikan diri gastrically, dan melakukannya diam-diam tanpa gembar-gembor. Sebagai bau yang berbeda dari bawang putih diisi kamar tidur istri saya berhenti membaca, mengendus discerningly dan diucapkan dengan nada agak jijik keras, "Tuhan saya, Mike, Anda berada di bawang putih."

Anda akan berpikir bahwa ia akan mendukung usaha saya untuk mempertahankan dan mempromosikan kesehatan yang optimal. Tidak akan dia juga mendapat manfaat dari memiliki suami yang sehat hidup panjang, sehat, jika tidak hidup bebas sepenuhnya bau? Kata syukur tidak pernah melewati bibirnya. Tak lama setelah episode ini saya menemukan kapsul bawang putih tidak berbau dan kesehatan saya dan perkawinan kami diselamatkan. Aturan bawang putih!

Anda harus tertawa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar