Manfaat Resveratrol - 3 besar Manfaat It!

Manfaat Resveratrol - 3 besar Manfaat It!

Dalam artikel ini saya akan berbagi manfaat resveratrol terkemuka dan apa substansi ini benar-benar. Pengobatan alternatif ini adalah terpisah dari senyawa tanaman yang dikenal sebagai polifenol. Polifenol adalah jenis kimia yang dalam teori dapat melindungi terhadap beberapa masalah kesehatan dan efek penuaan mungkin tertentu.

Hal itu ditemukan pada tahun 1939 oleh seorang pria Jepang bernama Gao Gang. Tidak sampai tahun 1970-an ketika para ilmuwan benar-benar mulai melihat tanaman ini untuk manfaat kesehatan, setelah menemukan anggur anggur diproduksi hal ini setelah terinfeksi dengan jamur.

Pada tahun 2003 ramuan ini benar-benar mulai mendapatkan perhatian setelah Sinclair dan Howitz mengungkapkan bahwa hal itu bisa memperpanjang umur ragi sekitar 70%. Penelitian lain telah menunjukkan untuk mengaktifkan cacing dan lalat hidup lebih lama dengan 30% dan dapat memperpanjang umur ikan dengan sekitar 60%. Salah satu teori tentang bagaimana hal ini ini adalah dengan mengaktifkan SIRT- 1 gen. Setelah gen ini diaktifkan menciptakan protein yang melindungi sel-sel dari peradangan dan stres oksidatif, baik yang berkontribusi terhadap penuaan dini. Kabar buruk adalah bahwa hal itu belum terbukti mempengaruhi manusia, tapi ada kesempatan yang sangat baik bahwa itu bisa.

Hal lain yang benar-benar menarik bahwa zat ini mungkin dapat dilakukan adalah membantu melawan kanker. Kanker hubungannya dengan sel yang rusak dan resveratrol memiliki kemampuan untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas dan inflamasi ke sel, yang dapat mencegah penyakit ini. Kabar lebih baik adalah bahwa hal itu bisa melawan kanker jika seseorang memiliki itu. Dalam sebuah studi di University of Missouri 44 persen dari sel-sel kanker melanoma dihancurkan oleh pengobatan kanker.

Hal lain yang sangat keren yang nutrisi ini dapat Anda lakukan adalah membantu dengan penyakit jantung. Ada sebuah studi klinis yang diterbitkan dalam artikel April The American Journal of Cardiology di mana 74 orang dibagi menjadi 3 kelompok. Satu kelompok mengambil pil plasebo, kelompok lain menerima hanya resveratrol dan kelompok terakhir mengambil ekstrak biji anggur tanpa resveratrol.

Hasilnya adalah bahwa pada akhir 12 bulan kelompok yang mengambil zat ini mengalami penurunan yang signifikan dalam peradangan, serta sesuatu yang dikenal sebagai PAI-1, yang mengurangi kemungkinan pembekuan darah dan kesempatan mengurangi penyakit jantung. Sejak zat ini secara langsung sel dampak manfaat tidak berhenti di situ karena bisa mempengaruhi sel-sel kulit, sistem kekebalan tubuh, visi, ketajaman mental dan bahkan daya tahan.

Untuk jumlah segalanya 3 manfaat resveratrol terkemuka termasuk memungkinkan seseorang untuk hidup lebih lama, melawan kanker dan mencegah penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar