Holistik Pendekatan Virus, Bakteri, Parasit dan Jamur

Holistik Pendekatan Virus, Bakteri, Parasit dan Jamur

Pendekatan holistik untuk virus, bakteri dan parasit adalah dengan menggunakan cara-cara alami untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tingkat energi dan detoksifikasi tubuh dari racun yang tertelan yang disimpan dalam sel-sel tubuh. Sistem kekebalan tubuh kemudian akan membunuh mikroba menyerang. Pada saat yang sama, detoksifikasi akan menyapu racun dari sel-sel tubuh. Hal ini akan meningkatkan sistem dan tingkat energi kekebalan tubuh.

Hal ini diyakini bahwa pendekatan holistik dapat menghancurkan kelompok virus sehubungan dengan virus Ebola termasuk, HIV, Herpes dan PMS bersama dengan virus flu biasa dan, dalam banyak kasus, membasmi virus ini benar-benar.

Penelitian holistik menunjukkan manfaat berikut ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh: cakar kucing, banderol, samento, Pinella, suplemen ekstrak akar asparagus, sulfur dan detoksifikasi dan sistem kekebalan tubuh meningkatkan suplemen dibahas di atas bersama dengan kunyit atau kurkumin, dimodifikasi jeruk pektin dan seng .

Penelitian holistik menunjukkan manfaat dari suplemen berikut untuk membantu meningkatkan tingkat energi Anda dan sistem kekebalan tubuh: Co-Q 10 atau ubiquinol, suplemen jamur Asia (reishi, chaga, shataki, miataki, Cordyceps dan lain-lain), echineica, astragalus, resveratrol, alpha lipoic, Amerika, Korea, gensing Asia dan Siberia, eleuthero, rhodiolo, ashwghanda, ekstrak biji anggur, DHEA, NADH, quercetin, probiotik dan enzim pencernaan suplemen, cakar kucing, propolis lebah, emas dan perak koloid, vitamin C, D3, B vitamin kompleks, vitamin E, B 17, vitamin, kurkumin dan hijau suplemen ekstrak teh bersama dengan probiotik dan enzim pencernaan,

Kombinasi koloid perak, chlorpohyll, minyak oregano, Vitamin C dan paw paw menghancurkan viruseses, bacteira dan parasit, dan B 17 menghancurkan jamur. Juga, propolis lebah dan dimodifikasi jeruk pektin menghancurkan mikroba.

Beberapa cara alami terbaik untuk detoksifikasi tubuh meliputi: air hangat dengan lemon segar (minum polos ini beberapa kali setiap hari dan menambahkan satu atau dua sendok teh garam Himalaya ke salah satu minuman air hangat atau minuman dingin dari air dan lemon), ketumbar segar dan parsely, teh yang dibuat dengan ketumbar segar dan peterseli, garam Himalaya (garam sepenuhnya mineral), teh hijau, minuman yang dibuat dengan satu atau dua sendok teh tanah liat bentonit atau bumi diotomaceous, diaktifkan suplemen arang, pektin, chlorella, psyllium sekam / rambut jagung, rumput gandum, kunyit / kurkumin, bawang putih, alpukat, bit, brokoli, yodium, suplemen enzim probiotik dan pencernaan, milk thistle, suplemen dandelion root, cuka sari apel, ginjal suplemen flush dan koloid mineral, koloid perak dan emas dan minyak esensial oregano bersama dengan mandi kaki ionik.

Minyak esensial lavender dan kemenyan memiliki sifat anti inflamasi yang besar dan cengkeh dan oregano minyak esensial memiliki sifat antioksidan yang besar. Mereka akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan menghancurkan mikroba juga.

Kemudian mengambil suplemen yang secara khusus akan menargetkan virus, bakteri, parasit dan jamur candida termasuk. Ini termasuk koloid perak, minyak oregano, ekstrak daun zaitun dan propolis lebah diambil setiap hari. Tergantung pada kondisi Anda, mungkin memakan waktu beberapa minggu untuk beberapa bulan untuk membersihkan tubuh dari virus ini, bakteri, parasit dan jamur.

Penelitian holistik menunjukkan manfaat terapi ozon / oksigen dikombinasikan dengan teknik holistik lainnya.

Juga, lakukan hal berikut sehubungan dengan detoksifikasi: Minum setidaknya delapan, delapan ons gelas air murni atau air disaring setiap hari. Minum setidaknya satu gelas air dengan lemon segar atau jeruk nipis di dalamnya. Makan terutama segar sayuran organik mentah dalam salad dan jus. Makan banyak sayuran bersama dengan makanan super seperti alpukat, biji chia, biji rami, chlorella, spirulina dan rumput gandum. Jangan makan diproses, halus, dikemas atau makanan sampah. Hindari gula halus, transfats dan susu. Menghindari atau sangat mengurangi daging. Jika Anda makan daging merah untuk protein dan zat besi, makan hanya organik, rumput diberi makan daging sapi. Jika Anda membutuhkan protein ekstra dan besi sebagai akibat dari diet ini, mengambil bubuk protein dan suplemen zat besi.

Alkalize tubuh melalui diet organik berdasarkan seluruh tanaman makanan dan minum air disaring dengan baking soda (tanpa aluminium di dalamnya) dan lemon segar. Sangat mengurangi stres dan melakukan jantung berpusat doa dan meditasi setiap hari.

Latihan setiap hari. Melakukan bobot cardio dan ringan. Setidaknya, berjalan 2-3 mil per hari. Meregangkan harian atau melakukan yoga. Dapatkan banyak sinar matahari. Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah penting untuk mendapatkan istirahat dan tidur yang cukup dan untuk terlibat dalam pernapasan dalam (oksigen) dan praktek-praktek spiritual seperti meditasi harian dan doa. untuk mengurangi stres pikiran, memusatkan diri dalam tubuh Anda dan tengah dahi Anda dan praktek mindfulness. Melalui kesadaran Anda tetap fokus dengan penuh kesadaran dan perhatian pada saat ini. Juga, meningkatkan energi Anda melalui visualisasi. Duduk dengan nyaman dan menutup mata Anda. Memvisualisasikan matahari putih terang di tengah-tengah matahari plexus.Now Anda, bayangkan cahaya yang mengisi tubuh Anda dengan warna putih, cahaya terang luas. Tahan visualisasi yang selama beberapa menit sampai Anda merasa kembali energized.Get banyak istirahat dan tidur, menghindari stres dan menikmati hidup.

Artikel ini adalah untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk mendiagnosa atau mengobati penyakit. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai nasihat medis. Untuk saran medis dan untuk mendiagnosa dan mengobati penyakit, berkonsultasi dengan dokter berlisensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar