Ringkasan Penelitian Memimpin ke Terapi Pengujian KELEA Activated Water

Ringkasan Penelitian Memimpin ke Terapi Pengujian KELEA Activated Water

Penelitian ini dimulai dengan ditemukannya virus, yang tidak menimbulkan respon inflamasi; ciri infeksi. Virus ini disebut sebagai yang siluman disesuaikan. Mekanisme penghindaran kekebalan dijelaskan sebagai kerugian atau mutasi dari relatif sedikit komponen virus yang biasanya ditargetkan oleh sistem imun seluler. Adaptasi Stealth adalah proses generik yang berpotensi dapat terjadi dengan semua virus, termasuk cytomegaloviruses monyet awalnya ditularkan ke manusia melalui vaksin polio.

Pemulihan dari efek sitopatik (CPE) virus disesuaikan siluman diamati dalam budaya virus. Selain itu, pemulihan klinis bisa terjadi pada pasien yang terinfeksi dan jelas diamati pada virus diinokulasi hewan. Pemulihan dikaitkan dengan produksi energi pentransduksi bahan yang biasa merakit diri menjadi partikel dan serat. Gangguan ditandai mitokondria terlihat dalam sel hidup, baik dalam budaya dan biopsi otak manusia. Hal ini menyebabkan gagasan alternatif energi sel (ACE) jalur, berbeda dari mitokondria dimediasi fosforilasi oksidatif.

Bahan transducing energi yang terbentuk dalam budaya virus pulih juga hadir dalam keringat kering dan cairan tubuh lainnya dari siluman disesuaikan pasien yang terinfeksi virus. Mereka mungkin langsung berpendar di bawah sinar UV dan terutama melakukannya bila dicampur dengan pewarna tertentu, termasuk pewarna merah netral. Saya lihat ini fluorescing dan umumnya bahan elektrostatik sebagai pigmen ACE. Mereka sangat penting pada pasien yang didiagnosis memiliki parasitosis delusi atau penyakit Morgellon ini. Mereka juga menjelaskan fluoresensi UV terlihat pada virus herpes simpleks lesi (HSV) kulit dirawat dengan pewarna merah netral.

ACE jalur telah disamakan dengan aktivasi cairan tubuh dan dengan sejarah panjang berbagai metode mengaktifkan air. Fisika aktivasi air saat ini berasal kekuatan energi lingkungan disebut KELEA (energi kinetik membatasi tarik elektrostatik). Pasukan tertarik untuk bahan dipolar dengan muatan listrik dipisahkan. Banyak dari bahan-bahan ini kemudian dapat mentransfer KELEA air terdekat. Setelah air cukup diaktifkan biaya yang dipisahkan dapat langsung menyerap KELEA dari lingkungan yang mengakibatkan aktivasi lebih lanjut. Prinsip ini menjelaskan homeopati.

Bukti aktivitas biologis ditingkatkan air diaktifkan KELEA telah diperoleh dalam studi pertanian. Selain hasil panen meningkat, studi di kedua padi dan tebu menunjukkan penyakit kurang dan kutu di bidang diobati.

Panggung ini telah diatur untuk menguji air diaktifkan KELEA dalam uji klinis yang ketat. Itu harus mungkin untuk memperpanjang temuan positif homeopati dengan menunjukkan manfaat yang sama dari mengkonsumsi KELEA air diaktifkan (juga disebut sebagai ACE Air). Penyakit yang harus ditangani termasuk yang disebabkan oleh virus diadaptasi siluman, termasuk autisme, sindrom kelelahan kronis (CFS) dan berbagai penyakit mental (MI). Penelitian juga dapat mencakup berbagai penyakit akibat kekurangan energi seluler (ICE) dari oksigen metabolisme makanan tergantung, seperti COPD, penyakit jantung dan penyakit metabolik. Kebutuhan energi yang meningkat dari infeksi konvensional, seperti herpes, hepatitis, HIV, TBC, diare anak-anak dan banyak orang lain juga dapat diatasi dengan meningkatkan jalur ACE.

Informasi tambahan tentang topik ini tersedia dalam buku "Stealth Diadaptasi Virus; Seluler Energi Alternatif (ACE) & KELEA Activated Water" dan di berbagai posting internet dan publikasi peer-review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar