Saya Dalam Mengisi

Saya Dalam Mengisi

Saya memiliki tiga teman-teman yang akan melalui pengobatan kanker tradisional sekarang. Dua dari mereka tidak ke pengobatan alternatif sama sekali. Mereka melakukan kemoterapi, radiasi, dan pembedahan. Dan itu saja. Saya telah menawarkan mereka perawatan lain yang akan memberi mereka kualitas sedikit lebih baik dari kehidupan tapi mereka berdua mengatakan mereka tidak akan menyentuhnya dengan tiang sepuluh kaki. Dokter mereka mengatakan itu semua omong kosong, smokin 'cermin dan cara untuk mengambil uang dari mereka. Itu agak lucu untuk saya sebagai perawatan mereka kemo, operasi, dan biaya ratusan radiasi dan ribuan dolar. Jika Anda tahu siapa saja yang telah melalui perawatan tradisional, untuk sebagian besar, mereka membuat Anda sakit, melemahkan sistem kekebalan tubuh, dan merusak kualitas hidup Anda.

Perang melawan kanker dimulai pada tahun 1970-an, perang yang kita kehilangan untuk alasan yang baik. Industri kanker adalah bisnis multi-miliar dolar dan, jika kita sembuh kanker hari ini, itu akan menempatkan ribuan orang keluar dari bisnis: apotek, rumah sakit, dokter, dan semua dukungan orang yang menjaga industri ini akan. Keyakinan pribadi saya adalah bahwa perusahaan obat tidak harus mampu untuk mengiklankan produk mereka kepada publik di televisi. Hal ini mengganggu diagnosa dokter dan apa yang mereka pikir adalah yang terbaik. Itu hanya membuat perusahaan obat kuat dan lebih kuat. Saya mengerti bahwa tidak ada negara lain di dunia yang memungkinkan perusahaan obat untuk mengiklankan kepada publik di televisi. Hal ini menyebabkan orang untuk meminta obat dengan nama dan, jika dokter mengatakan tidak, mereka pergi ke dokter lain. Aku berada di sebuah seminar tidak terlalu lama yang lalu, dan saya sedang berbicara dengan seorang rekan yang mewakili salah satu perusahaan farmasi yang menjual kemo. Dia mengatakan penjualannya naik 1000% selama delapan tahun terakhir. Bisakah Anda bayangkan jika penghasilan Anda naik 1000%? Apa yang akan Anda menjadi membuat setahun? Sebuah bundel!

Kesehatan harus untuk semua orang. Meskipun mereka telah menghabiskan ratusan juta dolar mencoba untuk menyembuhkan kanker, mereka hampir tidak menempatkan setiap sumber daya ke pengobatan alternatif. Anda mungkin telah mendengar dari dokter di Italia yang menggunakan baking soda internal yang tampaknya bekerja untuk beberapa. Pengobatan alternatif lain yang bekerja adalah Laetrile atau Vitamin B17 yang berasal dari biji aprikot, atau bisa juga melalui perubahan pH darah. Saya tidak mengklaim bahwa ini adalah obat tapi aku mengatakan bahwa mereka harus diteliti pada sebanyak kemoterapi dan radiasi.

Aku berada di salah satu rumah teman-teman saya hari lain yang akan melalui pengobatan kanker. Dia sedang makan gorengan dan kue coklat. Halo? Belum ada yang melihat dietnya? Dokternya mengatakan bahwa dia bisa makan apa pun yang dia inginkan. Diet adalah faktor besar dalam kesehatan kita. Jika kita makan makanan olahan, gula jagung fruktosa tinggi, tepung terigu bahkan diperkaya, ini bisa menjadi pembunuh. Berikut adalah beberapa saran: Setelah naik, minum dua gelas air suhu kamar dengan jus lemon atau setengah grapefruit. Rendam satu sendok teh biji psyllium semalam, satu sendok teh minyak biji rami, dan satu sepotong buah seperti apel, persik, atau bahkan berry beku. Masukan semua itu dalam blender dan minum turun. Ini akan meningkatkan pencernaan Anda, dan mendapatkan semua yang bergerak. Setiap sarapan harus berisi sepotong buah segar dan bahkan sayuran segar. Untuk makan siang, memiliki salad atau sayuran kukus ringan. Jika Anda hasrat untuk sesuatu yang hangat, memiliki burger vegetarian atau sup buatan. Jika Anda benar-benar membutuhkan camilan di siang hari, sayuran mentah, atau sepotong cokelat hitam, atau bahkan beberapa jus sayuran akan melakukan. Pada malam hari, daging organik tanpa lemak atau sepotong ikan yang liar tertangkap, sebagian besar sayuran, dan jika Anda hasrat untuk karbohidrat, penggunaan millet, gandum, atau beras merah. Ini harus membuat Anda penuh, sehat dan bahagia. Sepanjang hari, penting untuk minum di antara waktu makan banyak air, sedikit jus, dan tidak ada makanan cepat seperti pizza, roti, kue, atau hamburger. French fries adalah bukan pilihan yang sehat. Anda dapat mengikuti diet ini selama sembilan puluh hari dan, satu hari dalam seminggu, makan apa pun yang Anda inginkan. Sebut saja cheat day atau menyenangkan-makan hari.

Menempatkan senyum di wajah Anda. Tetap sehat, muda dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar