Semua Tentang Lavender - Menggunakan Minyak Atsiri di Rumah

Semua Tentang Lavender - Menggunakan Minyak Atsiri di Rumah

Lavender adalah salah satu yang paling populer dari minyak esensial. Ini memiliki aroma yang berbeda dan indah. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakannya dalam sabun, shampoo, parfum, dan aroma lain untuk bau menenangkan dan jelas nya. Telah digunakan selama berabad-abad dan bahkan Mesir dan Romawi menggunakan lavender untuk berbagai tugas, seperti mumifikasi, mandi, relaksasi, memasak, dan untuk aroma nya. Ketika itu ditemukan dalam minyak esensial diekstrak dari bunga-bunga segar dari tanaman lavender dan

Ini adalah pendekatan yang besar untuk memanfaatkan minyak esensial terapi-grade dan produk kesehatan untuk mengoptimalkan kesehatan mereka. Hal ini diekstrak dari bunga-bunga segar dari tanaman lavender dan digunakan untuk tujuan pengobatan. Kemampuan lavender untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh terus menjadi alasan paling umum bahwa minyak esensial masih banyak digunakan saat ini. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa minyak esensial lavender mungkin bermanfaat untuk kondisi berikut: insomnia, rambut rontok, kecemasan, pengurangan stres, dan nyeri pasca operasi. Ada juga studi kecil yang menunjukkan itu mungkin memiliki beberapa sifat antivirus dan antibakteri.

Lavender diduga membawa relaksasi dan mengurangi stres karena dapat memperlambat aktivitas sistem saraf. Hal ini kemudian membantu untuk tenang kecemasan apapun dan mempromosikan tidur. Hal ini sering digunakan dalam pijat dan satu studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang menerima pijat dengan lavender merasa kurang cemas dan lebih positif daripada mereka yang menerima pijat saja. Karena sifat ini, aromatherapists juga telah menggunakan lavender untuk mengobati sakit kepala, gangguan saraf, dan kelelahan.

Lavender juga dikenal karena sifat menenangkan pada kulit. Telah diketahui untuk membantu meningkatkan infeksi jamur, luka, eksim, kulit kering, dan jerawat. Ini memiliki banyak sifat yang membantu untuk meningkatkan dan menenangkan kulit. Hal ini bagus untuk digunakan sebagai pembersih wajah dan pelembab dengan minyak kelapa. Anda dapat mencampur minyak kelapa dan lavender dan menaruhnya di wajah Anda sebelum tidur untuk semua gosok wajah alami antibakteri dan menenangkan.

Lavender benar-benar adalah minyak besar untuk memiliki di tangan untuk kali stres. Anda dapat mengoleskannya pada bagian belakang leher atau kuil daerah Anda untuk mengurangi ketegangan otot. Anda dapat menyebar di udara untuk relaksasi dan untuk membantu meningkatkan kualitas tidur. Ini sempurna untuk anak gelisah atau stres ibu. Anda dapat menerapkannya langsung pada kulit Anda untuk membantu menenangkan iritasi dan memperbaiki kondisi kulit. Banyak orang bahkan meletakkannya langsung pada bantal atau lembaran mereka untuk bau menenangkan itu pada waktu tidur. Tambahkan minyak untuk resep yang berbeda untuk melembutkan rasa jeruk dan menambahkan twist bunga untuk makanan penutup. Selama mandi Anda berikutnya menambahkan beberapa langsung ke air. Hal ini juga sangat cocok di bak mandi dengan beberapa garam Epsom untuk melonggarkan dan menenangkan otot-otot sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar