Menggunakan Pendulum Selama Reiki Penyembuhan Sesi

Menggunakan Pendulum Selama Reiki Penyembuhan Sesi

Tubuh manusia menyerap energi halus dari lingkungan dan melewati informasi ini untuk alam bawah sadar. Otot-otot merespon pada tingkat yang sangat baik. Sebuah bandul mencerminkan kegiatan ini otot dengan mengayunkan atau berputar-putar dalam menanggapi energi yang dialami. Menggunakan pendulum selama Reiki penyembuhan sangat membantu untuk mendiagnosis masalah dan mengkonfirmasikan intuisi Anda. Sebelum Anda mulai menggunakan pendulum Anda, menggambar sebuah jam pada selembar kertas.

Mendapatkan Pendulum Anda Pindah

Untuk menggunakan pendulum Anda, duduk diam dalam suasana yang santai, keadaan meditasi. Memungkinkan pendulum menggantung bebas dari ujung jari Anda dan mental berniat untuk mulai berayun horizontal dari pukul 9 sampai pukul 3. Dengan latihan dan kesabaran, pendulum Anda akan berayun dengan sendirinya, hanya dengan memfokuskan niat Anda untuk membuat itu bergerak. Kemudian, mengatur niat Anda untuk pendulum ayunan vertikal dari pukul 12 sampai pukul 6. Berlatih lebih lanjut dengan mental berniat untuk ayunan di kalangan searah jarum jam dan anti-searah jarum jam.

Ketika Sabrina pertama kali melihat bandul selama penyembuhan Reiki, dia begitu terpesona bahwa dia pergi dan segera membeli satu untuk digunakan sendiri. Dia mengagumi kesederhanaan dan keindahan dari energi pendulum membaca dan wawasan potensi yang bisa menunjukkan.

Mengkalibrasi Pendulum Anda

Setelah pendulum Anda bergerak secara bebas oleh pikiran sendiri, mulai mengajukan pertanyaan dan membuat permintaan untuk melihat apa pendulum akan menunjukkan dengan sendirinya. Meminta pendulum Anda untuk menunjukkan arah "ya," sampai arah yang pasti dapat dirasakan. Tidak ada yang benar atau salah arah. Setiap orang akan mengalami "bahasa pendulum." Unik Misalnya, bagi sebagian orang, "ya" akan ditunjukkan oleh pendulum berayun 10:00-04:00 di muka jam.

Kemudian, meminta pendulum untuk menunjukkan arah "tidak" sampai itu jelas ditunjukkan. Sekali lagi, dapat menjadi semua jenis gerakan pendulum. Ini bisa menjadi garis lurus, atau bisa juga lingkaran. Cara terbaik adalah untuk tidak memiliki harapan apa arah "harus" menjadi. Hanya memungkinkan pendulum mengalir untuk menunjukkan "tidak" respon.

Meminta pendulum untuk menggambarkan "tidak ada informasi yang mungkin," "positif," "negatif" dan "netral" sampai semua indikasi yang jelas. Kembali ke awal dan memeriksa semua tanggapan lagi sampai Anda yakin bahwa tanggapan yang akurat dan konsisten. Tuliskan temuan Anda saat Anda menentukan indikasi bahasa pendulum pribadi Anda. Dalam beberapa minggu, periksa lagi untuk mengkonfirmasi bahwa pembacaan Anda akurat dan stabil.

Membaca dengan Pendulum Anda

Bersantai di mode non-pemikiran, dengan hanya motif positif. Mulai membaca dengan pendulum Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan dasar seperti, "adalah kemeja biru saya?" "Apakah hari ini Kamis?" Mengajukan serangkaian pertanyaan ya / tidak sampai Anda mendapatkan mantap pembacaan yang akurat. Pertanyaan dengan benar diutarakan sangat penting untuk keakuratan pendulum Anda.

Berikutnya, memikirkan tempat yang Anda mempertimbangkan mengunjungi dan tahan gambar itu dalam pikiran Anda. Bertanya dalam hati Anda; "adalah ide yang baik bagi saya untuk pergi ke sana hari ini?" "Apakah itu ide yang baik bagi saya untuk pergi besok?" "Apakah Sabtu hari terbaik bagi saya untuk pergi?" Dengan mengajukan serangkaian pertanyaan ya / tidak, Anda dapat menerima jawaban yang kompleks. Jauhkan pertanyaan Anda sederhana dan selalu bertanya di positif. Hindari menggunakan kata-kata negatif seperti "tidak bisa, tidak akan dan tidak."

Lanjutkan untuk meminta "kualitas energi" pertanyaan seperti, "apa yang adalah energi dari kristal ini untuk saya?" "Bagaimana tawaran pekerjaan ini beresonansi dengan saya?" Praktek lebih lanjut dapat mencakup lebih banyak jenis situasi. Misalnya, mengambil sepotong makanan, terus ke ulu hati dan bertanya, "makanan ini positif atau negatif bagi saya?" Anda bahkan dapat melakukan ini di supermarket saat berbelanja jika Anda tidak keberatan beberapa pelanggan lain menatap Anda heran. Anda juga dapat mencoba memegang foto atau buku untuk ulu hati Anda dan meminta pendulum untuk menunjukkan energi setiap item. Selanjutnya, bereksperimen dengan pendulum Anda dengan Reiki dan simbol lainnya. Pegang pendulum di atas gambar simbol dan melihat apa yang memberitahu Anda tentang energi simbol. Demikian pula, hanya memvisualisasikan simbol dan melihat apa membaca yang Anda terima dari pendulum Anda.

Konfirmasi pembacaan Anda dengan bertanya, "apakah ini jawaban yang benar?" "Memiliki perasaan saya sendiri dipengaruhi jawaban ini?" Setelah Anda mengenali pola dan jawaban yang Anda dapatkan dari pendulum Anda, mulai bertanya lebih menantang, pertanyaan esoteris. Misalnya, mulai membaca energi chakra. Letakkan tangan Anda pada salah satu cakra Anda dan meminta pendulum menunjukkan kualitas energi di chakra itu. Ulangi proses ini untuk semua chakra, aura atau organ seperti yang Anda menentukan energi positif dan negatif yang Anda temui selama penyembuhan.

Memang, menggunakan pendulum membutuhkan waktu dan latihan. Pada awalnya, mungkin tampak bahwa pendulum Anda hampir tidak bergerak. Dengan kesabaran, Anda akan segera melihat itu bergerak. Untuk memastikan, beberapa keraguan akan timbul selama latihan Anda. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri bahwa Anda sengaja membuatnya bergerak menggunakan lengan atau bahu. Mungkin itu benar, sehingga Anda perlu belajar untuk duduk ekstra diam dan berhati-hati dari gerakan tubuh Anda. Cepat atau lambat, Anda akan menunjukkan pendulum Anda ke teman dan mereka dapat meningkatkan keraguan mereka sendiri. Mereka mungkin mengklaim bahwa Anda bergerak sangat sedikit atau Anda memiliki beberapa trik di tangan Anda.

Dengan latihan, kepercayaan diri Anda akan meningkat dan Anda akan mengenali sendiri bahwa dengan menjaga pikiran Anda netral dan tubuh Anda masih, otot-otot Anda secara halus bergerak pendulum tanpa upaya sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar