Cara alami untuk Meningkatkan Sistem endocannabinoid Anda

Cara alami untuk Meningkatkan Sistem endocannabinoid Anda

Kita semua tahu bahwa manusia dan hewan memiliki berbagai sistem tubuh yang bekerja sama untuk memungkinkan kehidupan. Sistem kardiovaskular memberikan darah nutrisi dan kaya oksigen ke sel-sel, sistem saraf memungkinkan sel untuk berkomunikasi, dll Semua vertebrata memiliki sistem lain yang membantu menghubungkan sistem lain dan memungkinkan integrasi - sistem endocannabinoid (ECS).

ECS hanya ditemukan pada tahun 1992, tetapi selama dua dekade terakhir ribuan artikel penelitian telah diterangi perannya dalam ratusan proses biologis utama. Perannya keseluruhan adalah untuk mempertahankan homeostasis, atau stabilitas dalam menghadapi perubahan eksternal. Sebagai contoh, jika neurotransmiter yang menembak terlalu cepat, endocannabinoid dilepaskan untuk memperlambat neurotransmisi itu. Ketika tingkat energi mulai menguras, endocannabinoid mendorong organisme untuk mulai makan. Studi menunjukkan bahwa kekurangan atau aktivitas yang berlebihan dari ECS ini terkait dengan hampir setiap penyakit utama.

Memiliki ECS sehat adalah penting untuk menjaga kesehatan yang optimal. Jika Anda berada di luar keseimbangan, Anda tidak akan merasa baik. Oleh karena itu, menggunakan teknik alami meningkatkan ECS Anda sangat penting. Teknik yang paling kuat melibatkan perubahan nutrisi dan gaya hidup.

Salah satu peran utama dari ECS adalah untuk melawan peradangan. Peradangan yang berlebihan adalah penyebab signifikan atau akar dari banyak gangguan progresif, termasuk penyakit Crohn, multiple sclerosis, penyakit jantung, dan bahkan beberapa jenis kanker.

ECS bisa kewalahan ketika ada terlalu banyak inflamasi untuk menangani. Karena makanan merupakan penyumbang terbesar untuk peradangan pada kebanyakan orang, makan diet anti-inflamasi adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan ECS Anda. Seperti diet termasuk banyak buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, yoghurt, minyak zaitun, dan daging minimal diproses.

Hal ini penting untuk juga menghindari makanan inflamasi seperti gula, biji-bijian olahan, dan daging merah olahan. Sementara ini baik-baik saja di moderasi, konsumsi berlebihan dapat menghilangkan semua keuntungan yang dibuat dari makan kesehatan. Membuat perubahan diet yang sederhana adalah langkah pertama yang besar untuk secara radikal meningkatkan kesehatan ECS Anda.

ECS diaktifkan selama stres, sehingga stres yang berlebihan dapat menjadi beban pada sistem. Meditasi, yoga, dan olahraga adalah tiga dari praktek yang paling kuat dan sederhana bahwa setiap orang dapat mengurangi stres untuk menghancurkan. Meditasi bahkan telah ditunjukkan untuk langsung mengubah struktur otak dan mengaktifkan gen pelindung.

Menggabungkan kegiatan menghilangkan stres dengan diet anti-inflamasi adalah cara jitu untuk kickstart ECS Anda, yang dapat membantu trotoar pada timbulnya penyakit, meningkatkan energi, dan meningkatkan kejernihan mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar