The Gerson Therapy: Salah satu Alam Terapi Terbaik untuk Kanker

The Gerson Therapy: Salah satu Alam Terapi Terbaik untuk Kanker

Kanker adalah salah satu diagnosis yang paling menakutkan siapa pun akan pernah menerima. Jelas, gaya hidup dan implikasi kesehatan adalah kekhawatiran besar dan, antara lain, kemungkinan hidup dipersingkat dan kehancuran finansial yang mengerikan. Sayangnya, kemungkinan disembuhkan menyedihkan juga karena, meskipun abad penelitian medis dan miliaran dolar yang dihabiskan untuk "menemukan obat," upaya terbaik dan tercerdas kami telah rupanya sia-sia. Sebagian besar bentuk kanker masih dianggap "tak tersembuhkan" oleh obat allopathic modern. Sementara operasi, kemoterapi dan radiasi kadang-kadang menghasilkan pengurangan sementara dalam ukuran tumor, ada sedikit, jika ada, hubungan antara yang perbaikan dan kelangsungan hidup jangka panjang. Hampir selalu, setelah periode "bebas kanker" eksistensi ("remisi"), yang mungkin lebih pendek atau lebih lama, tergantung pada gaya hidup dan paparan elemen penyebab kanker individu, kanker dapat datang kembali sama atau mungkin di bentuk yang berbeda. Kanker juga mungkin lebih agresif atau lebih tahan terhadap agen dan teknik yang sebelumnya digunakan untuk menggerakkan kembali.

Apa praktisi allopathic obat (gejala-oriented) tidak tahu adalah bahwa ada banyak, terapi alami metabolisme kanker yang telah ada selama beberapa dekade, yang telah menghasilkan sama, jika tidak lebih baik, hasil dari sistem medis hari ini. Meskipun para ahli telah menghabiskan miliaran pada penelitian kanker, dan dokter berpendidikan tinggi yang dilengkapi dengan koleksi mewah dari mesin mengkilap dan baterai obat kemoterapi yang mahal, tingkat keberhasilan di Amerika Serikat hanya 2,10%. Mengingat beban menghancurkan, kualitas mengerikan dari masalah kehidupan, efek samping yang berbahaya dan berpotensi mematikan dan hasil yang mengecewakan, rasanya tidak berharga untuk terus menggunakan metode yang sama pengobatan.

Mengapa hasil yang menjanjikan yang ditunjukkan oleh proses-proses penyembuhan alami diabaikan? Mungkinkah hasil ini hanya tidak menguntungkan?

Anda mungkin berkata kepada diri sendiri sekarang, "Nah, jika hal ini benar, apa yang harus saya lakukan jika saya mendapatkan kanker?"

Penelitian Dr Max Gerson menunjukkan bahwa Anda harus membangun kembali dan reboot sistem kekebalan tubuh untuk mengaktifkan pertahanan alami tubuh Anda untuk kembali ke pekerjaan memperbaiki kerusakan dan menghilangkan penyakit.

Anda lihat, kanker bukanlah penyerbu asing! Anda tidak mendapatkannya dengan menyentuh gagang pintu dengan kanker di atasnya, dan kemudian menggosok mata Anda atau menggaruk hidung Anda. Sel-sel kanker terjadi secara alami, dan sistem kekebalan tubuh Anda memburu sel-sel ini, menghancurkan mereka dan menggantikan mereka dengan sel induk. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda rusak dan kehilangan kemampuan defensif, sel-sel kanker tumbuh di luar kendali, membawa tentang hasil yang mematikan.

Apakah itu tidak masuk akal logis bahwa, jika Anda mengubah sistem kekebalan tubuh Anda kembali dan mendapatkannya bekerja kembali, mekanisme pertahanan alami Anda sendiri akan mengurus kanker? Ya, itu pasti tidak!

Masukkan Terapi Gerson. Dalam menanggapi migren melumpuhkan sendiri, muda Dr. Max Gerson mulai mencari sesuatu-apa pun yang akan memberinya bantuan. Dia mencoba segala sesuatu yang ia pelajari di sekolah kedokteran dan berbagai jenis pengobatan. Ia mencari saran dari profesor sekolah kedokteran dan dokter lain, semua sia-sia. Akhirnya, Dr. Gerson menemukan sebuah teks medis tua, yang menyarankan bahwa, diet vegetarian bebas garam akan membuang dia dari sakit kepala nya; memang, akhirnya memberinya beberapa bantuan. Dengan penelitian, Dr Gerson disempurnakan diet migrain dan mulai menggunakannya untuk mengobati pasien. Beberapa pasien migrain nya, yang kebetulan juga memiliki TBC, menemukan bahwa diet bekerja untuk menyembuhkan itu juga. (Hal ini penting untuk dicatat TBC yang merupakan momok usia, seperti kanker saat ini.) Kemudian, Dr Gerson akan didekati oleh seorang wanita dengan kanker, yakin dengan batas bahwa pengobatan dietnya akan membantunya juga, dan dia membujuk dia untuk mengambil dia sebagai pasien. Setelah wanita itu disembuhkan, Dr. Gerson menyadari bahwa terapi diet tidak mengobati penyakit tertentu melainkan memulihkan sistem kekebalan tubuh, yang memungkinkan pertahanan alami tubuh untuk kembali ke kesehatan.

Saat ini, Terapi Gerson adalah mungkin yang tertua, terbaik-didokumentasikan dan paling efektif dari terapi alternatif yang ada.

Melalui penelitian, Dr Gerson menyadari bahwa kombinasi kekurangan gizi dan racun kimia perlahan-lahan menurunkan sistem kekebalan tubuh, yang melarang kemampuannya untuk mempertahankan tubuh terhadap penyakit. Dia juga beralasan bahwa jika toksisitas dan kekurangan gizi diaktifkan penyakit, maka membanjiri tubuh dengan nutrisi dan Ridding itu racun akan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dengan mengembalikan komponen yang rusak.

Seiring waktu, Dr Gerson membuktikan teorinya. Menyediakan tubuh dengan jumlah tinggi vitamin tersedia, mineral, nutrisi dan enzim hidup yang vital, bersama-sama dengan detoksifikasi hati, menghilangkan akumulasi racun dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Dengan pertahanan alami tubuh kembali dalam keadaan penuh, penyakit dibalik dan dicegah.

Pikirkan tentang cara ini: Jika Anda menjalani gaya hidup Gerson sebelum Anda sakit, Anda akan menghilangkan banyak penyebab penyakit, mencegah penyakit bahkan sebelum dapat memulai-cara benar-benar efektif untuk menjadi baik dan tetap sehat sepanjang hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar