Manfaat Ekstrak Daun Zaitun untuk Kesehatan

Manfaat Ekstrak Daun Zaitun untuk Kesehatan

Ekstrak daun zaitun adalah antibakteri, antijamur, antivirus dan antiparasit ramuan kuat. Ini baik membunuh mikroorganisme ini atau mencegah penyebaran atau perkalian dari mereka dalam tubuh. Pada dasarnya, bukan sistem kekebalan tubuh Anda sendiri melakukan pekerjaan ini, ekstrak tersebut menarik semua beban berat untuk Anda! Artinya, tubuh Anda bisa beristirahat sambil infeksi sedang berjuang. Alasan mengapa kita lelah dan lelah ketika melawan tipe dingin atau lainnya dari penyakit ini karena energi yang dibutuhkan untuk upaya perang terjadi di dalam tubuh kita. Dengan mengambil dosis yang dianjurkan selama penyakit akut, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak cukup sebagai lelah. Dengan mengambil dosis pemeliharaan harian, Anda akan berada di depan dari permainan untuk mencegah banyak infeksi menjengkelkan bahwa kita manusia rentan juga. Membuat zaitun meninggalkan mengekstrak bagian dari rutinitas harian Anda adalah investasi yang indah dalam kesehatan Anda. Di hari ini dan usia, kebanyakan dari kita tidak benar-benar memiliki waktu untuk memperlambat dan "sakit". Dengan hanya menambahkan ini ke rejimen Anda, Anda mungkin dapat menghindari banyak downtime tidak diinginkan. Juga menarik untuk dicatat bahwa meskipun merupakan racun bagi patogen, tidak membahayakan flora usus kita - menjaga probiotik menguntungkan dalam bijaksana.

Manfaat lain dari Olive Leaf Extract

Menurut Majalah Life Extension, daun zaitun mengandung polifenol, oleuropein yang telah diisolasi sebagai alasan hal tersebut sangat efektif. Ini telah ditunjukkan untuk mengatur tekanan darah dan mencegah hipertensi. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada 500 mg per hari, hal ini membantu mengatur gula darah dan menurunkan hemoglobin A1C untuk pasien diabetes. Hal ini dapat membantu mencegah aterosklerosis. Hal ini juga pertempuran peradangan dan bahkan tahap awal kanker.

Rekomendasi Dosis

Anda hanya bisa membeli sebuah merek yang baik dan ikuti petunjuk. Umumnya akan ada instruksi untuk dosis pemeliharaan. Hal ini tidak beracun (baca: para peneliti telah mampu untuk menemukan dosis beracun), jika Anda berjuang infeksi aktif, dua kali lipat dosis baik-baik saja. Ketika Anda membeli, Anda perlu melihat isi oleuropein. Untuk perawatan dewasa, mengambil 25mg dari oleuropein, untuk pencegahan penyakit mengambil 75mg dibagi menjadi 1-3 dosis dan untuk penyakit akut mengambil 180mg dibagi menjadi 4 sampai 5 dosis setiap hari. Jangan lupa ini mg oleuropein sehingga Anda perlu memeriksa label dari ekstrak daun zaitun Anda membeli untuk mengetahui berapa banyak dosis masing-masing mengandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar