Homeopati untuk Migrain a

Homeopati untuk Migrain a

Migrain adalah bentuk rusak dari kata 'hemicrania'. Ini mendapat dipelintir untuk hemigranea dan kemudian migranea. Akhirnya migrain memperoleh penerimaan di abad kedelapan belas. Ini telah berlaku sejak itu.

Migrain adalah nama penyakit yang terdiri dari sekelompok gejala. Sakit kepala adalah salah satu utama. Sakit kepala yang periodik. Ia mengembalikan setelah jeda singkat dari periode bebas dari gejala. Biasanya, ada gejala yang menyertai seperti fotofobia (intoleransi cahaya) dan muntah. Gejala visual seperti kebutaan sementara atau bintang mengambang juga dapat hadir. Gejala-gejala ini hilang dengan tidur atau dengan berada di lingkungan gelap. Biasanya nyeri dimulai pada satu sisi kepala dan menyebar ke seluruh kepala dalam beberapa jam. Tapi ini bukan aturan. Rasa sakit dapat digeneralisasi. Dalam kasus lain, mungkin menyebar dari awal itu sendiri.

Sebuah migrain klasik didefinisikan sebagai sakit kepala yang didahului oleh aura. Gejala pertanda yang paling umum terdiri aura visual. Ini termasuk lampu berkedip, garis zig-zag dan bintik-bintik gelap. Bentuk migrain hanya mempengaruhi sekitar 10% dari pasien.

90% dari pasien tidak memiliki aura apapun. Hal ini dikenal sebagai migrain umum. Sakit kepala datang tanpa peringatan atau gejala prodromal. Gejala yang menyertai adalah mual, muntah, tidak suka makanan dan diare atau sembelit.

Salah satu faktor berikut seperti alkohol, asap, menstruasi, rasa lapar, kurang tidur, silau cahaya terang, bau yang kuat sebagai parfum dan stres mental dapat memicu migrain. Dari semua faktor ini, satu atau lebih dapat diamati pada individu. Faktor-faktor yang biasanya terlihat untuk meredakan migrain adalah tidur, kehamilan dan kegembiraan. Ini adalah jauh lebih umum pada wanita dibandingkan pria. Ada kecenderungan turun-temurun menuju serangan, yang berarti bahwa anak-anak berada pada risiko yang lebih tinggi jika orang tua menderita dari itu. Ini tidak dengan cara apapun berarti bahwa anak-anak tentu akan mewarisi masalah.

Pasien dengan migrain tidak mengalami lebih banyak stres daripada sakit kepala bebas individu. Mereka tampaknya lebih sensitif terhadap stres. Karena sulit untuk menghilangkan stres dalam kehidupan modern, pendingin diri untuk menekankan berbagai teknik sangat membantu. Yang penting untuk diingat adalah bahwa metode ini harus dilakukan secara teratur dan tidak hanya pada saat krisis. Yoga dan meditasi cukup membantu. Langkah-langkah ini harus dilanjutkan bersama dengan obat-obatan dan tidak dianggap sebagai pengganti pengobatan.

Peran Homoeopathy

Belladonna. Sakit kepala datang tiba-tiba dan sangat keras. Udara dingin dan cahaya (baik alami maupun buatan) memperburuk sakit kepala. Hanya lega adalah dari mengikat kepala dengan ketat dan berada di ruangan gelap. Potensi 200C diambil pada interval per jam selama fase akut keajaiban.

Sanguinarea. Sakit kepala adalah di sisi kanan. Dimulai dari belakang, menyebar ke depan dan mengendap di atas mata, terutama mata kanan. Sakit kepala yang periodik di kekambuhan dan diperparah oleh sinar matahari. Potensi 200C diambil dua kali sehari dapat membasmi sangat kecenderungan migrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar