Ini Bukan Weed

Ini Bukan Weed

Selain mengacu pada ganja yang tidak di mana artikel ini akan, bagaimana Anda mendefinisikan gulma kata? Dalam rumah tangga kami definisi akhirnya turun ke "A gulma adalah tanaman yang tidak pergi ke mana itu tumbuh." Butuh waktu sekitar 30 tahun untuk mencapai definisi itu.

Ada banyak tanaman yang dapat masuk ke dalam kategori tersebut. Beberapa dari mereka adalah kutukan keberadaan tukang kebun. Itu tidak selalu begitu.

Dandelion: Tanaman ini sangat penting untuk orang Eropa bergerak ke AS bahwa mereka dengan hati-hati membawa benih. Ini bukan penduduk asli. Setiap bagian dari tanaman dapat digunakan. Akar adalah diuretik, daun muda membuat salad besar dan daun yang lebih tua dapat digunakan seperti bayam. Bunganya dapat dimakan dan dapat digunakan untuk membuat anggur.

Mullein: Seperti dandelion, ini dibawa dari benua lain. Ia memiliki reputasi untuk membantu dengan infeksi telinga, luka dan gangguan paru-paru. Tidak seperti dandelion itu tidak terlalu aman dalam jumlah makanan. Hal ini dapat digunakan untuk penyedap. Mereka pada aspirin terapi atau mengambil pengencer darah harus menghindarinya karena dapat berinteraksi dengan obat tersebut.

Pisang: Tanaman ini naturalisasi seperti mullein dan dandelion. Hal ini hampir sama berguna sebagai dandelion. Daun bisa dimasak sebagai sayuran, tetapi penggunaan yang sebenarnya adalah dengan biji. Anda mungkin pernah mendengar tentang psyllium. Itulah benih ini "gulma." Hal ini dianggap sebagai serat massal dan mungkin memiliki sifat-sifat lainnya. Pastikan untuk mengikuti petunjuk paket saat mengambil suplemen ini.

Menyengat Nettle: Sulit untuk mengatakan di mana tanaman ini berasal. Telah digunakan di Eropa selama berabad-abad. Hal ini sangat benar bahwa tanaman menyebabkan sensasi menyengat ketika menyentuh kulit telanjang tapi masih tanaman yang sangat berguna.

Selama Perang Dunia II pewarna dari tanaman ini digunakan untuk membuat kamuflase. Ini serat dapat dibuat menjadi kain. Ini adalah pot ramuan yang baik, seperti dengan orang lain itu dimasak seperti bayam. Hal ini juga tinggi nutrisi.

Satu herbal saya baca melaporkan bahwa itu digunakan baik sebagai iritan counter dan sebelum menerapkan mencuci tertentu. Teori di balik kedua adalah bahwa hal itu membuka luka kecil di kulit sehingga persiapan herbal bekerja lebih baik dan lebih cepat.

Lain kali Anda melihat rumput liar di kebun Anda, tanyakan pada diri sendiri apakah atau tidak itu benar-benar satu. Anda mungkin menemukan diri mendorong pertumbuhan setelah Anda mengetahui bagaimana baik itu sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar